Jumat, 07 Januari 2011

My New Blog

Hai..hai..hai..

Oya, sbelumnya saya mau bilang Assalamualaikum warhmatullahi wabarakatuh ..
Karena sesungguhnya salam adalah doa ..

Inilah blog baru saya, walopun postingannya baru satu dan Insya Allah akan menambah lagi, terima kasih sudah mau mengunjungi blog saya disini ..
Sebenarnya saya bingung, mau nulis apa, ya jadilah kalimat-kalimat pendek yang membingungkan ini ..

Blog ini sudah lama dibuat, sekitar bulan Mei, tapi masih kosongan, jadi barulah sekarang saya mencoba mengisi blog saya dengan tulisan aneh-aneh ini..
Mungkin kapan-kapan saya bisa mosting (asal kata: mem-posting) "something" yang lebih berguna..
hhahhaa ..

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh ..

1 komentar:

  1. Hi ras...selamat atas blognya. mari menulis karena menulis itu 'sesuatu'

    cheers
    -maria s-

    BalasHapus