Jumat, 11 November 2011

Grand Puri Waterpark :D



assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,
setelah menyelesaikan tugas TIK saya, kali ini saya ingin berbagi pengalaman ketika saya main-main di Grand Puri Waterpark, Bantul, Jogjakarta.

Kesempatan saya ini berasal dari kepinginan adek saya yang lagi ultah, hehe, biasalah anak kecil ulang taun pasti diturutin mintanya. Kebetulan beberapa hari yang lalu, bapak saya dapet voucher diskon masuk wahana air ini, yaa saya siih ikut aja walopun sebenernya engga diajak, hehhe.

Waterpark yang populer di Jogja sebelumnya adalah Kids Fun, mungkin Grand Puri bisa jadi saingannya Kids Fun, pdhal juga aku belom pernah kesana.
Waterpark satu ini terletak di Jl.Parangtritis km. 9,5, Bantul, Yogyakarta. Kalo susah nyarinya, pokoknya di depan Pasar Seni Gabusan (pdhal gampang banget nemuinnya). Waterpark ini masih baru jadi tempatnya masih bersih dan nyaman, tetapi kemarin pas saya kesana rame sekali, soalnya pas banget hari minggu.

Di Grand Puri ada 4 kolam, namanya Kolam Semi Olympic, Kolam Batita, Kolam penerima dan kolam arus.
ada juga perosotan yang tinggi ples muter-muter gitu, pokoknya suer bikin aku sma adek ketagihan banget,
Kamar mandi en ruang gantinya menurutku bersih, enak deh pkoknya main-main kesana rame-rame.
Tiket masuknya muraah, senin-jumat anak-anak Rp20.000,00 , dewasa Rp25.000,00 , kalo sabtu-minggu bedanya cuma sedikit juga kok, Rp25.000,00 buat anak-anak en Rp30.000,buat dewasa.
Oh ya, masuk kesana gaboleh bawa makanan, tapi tenang deh gabakal kelaperan di dalem, soalnya ada food court, banyak juga franchise kecil yang jual crepes, burger, macem-macem deh :D

Sedikit sharing foto-foto aku disana, biar jadi bukti kalo aku bener-bener kesana, walopun cuma sedikit, hehhe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar